BERBAGI
Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf menyerahkan santunan kepada ahlul bait korban meninggal dunia yang tersambar petir, Selasa (10/10/2017) sore. (Foto: LayarBerita.com)

LayarBerita, Aceh Utara – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf didampingi Camat Dewantara Amir Hamzah, Camat Muara Batu Kabag Humas T Nadirsyah dan anggota DPRK Aceh Utara Saiful, bertakziah ke rumah duka almarhum Muhammad bin Tgk Nurdin dan M Zaki, korban tersambar petir, Selasa (10/10/2017) sore.

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi Yusuf juga menyerahkan santunan masing-masing sebesar Rp3 juta kepada ahlul bait kedua almarhum.

“Santunan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Utara kepada warganya yang tertimpa musibah tersambar petir di kantin SMP Al “Alaq, komplek perumahan Asean Aceh Fertilizer (AAF) beberapa hari lalu. Semoga keluarga yang tertimpa musibah tabah dalam menghadapi ujian dari Allah SWT,” sebut Wabup Fauzi Yusuf.

Ditambahkannya, santunan juga diberikan kepada korban luka ringan yang menjalani rawat inap di rumah sakit PT Arun, yakni masing-masing sebesar Rp1,5 juta, dan korban yang tidak menjalani rawat inap masing-masing sebesar Rp500 ribu. Sedangkan untuk korban kritis, yakni Aisyah (istri almarhum Muhammad bin Tgk Nurdin) diberikan sebesar Rp2 juta.

Dalam waktu dekat Pemkab Aceh Utara juga akan melakukan ‘peusijuek’ (tepung tawar) terhadap para korban, yang bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan segera kesembuhan, dan juga untuk mengembalikan semangat para korban pasca insiden tersambar petir, pungkas Wabup Fauzi Yusuf. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here