BERBAGI

LayarBerita, Banda Aceh  Masa SMA merupakan masa untuk mencari, menentukan dan menemukan jati diri, serta kemana arah tujuan kedepannyan akan melangkah. Oleh karenanya, jangan sampai salah dalam menentukan langkah usai lulus SMA.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dalam sambutannya pada acara penutupan Religion Art Languafe Science and Smortinh Smarting (Relalistig) yang diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Banda Aceg, Sabtu (7/10/2017) malam, yang diikuti oleh para siswa SMA tersebut.

“Jangan salah dalam menentukan langkah usai lulus SMA, karena kedepan kita tidak tau apa yang terjadi,” terang Dandim.

Kegiatan ini adalah monen yang sangat baik untuk memberikan nilai positif kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berprestasi, tambahnya.

Diakhri sambutannya, Kolonel Iwan Rosandriyanto mengajak kepada para siswa dan siswi untuk fokus belajar, tidak hanya di bidang akademisi saja melainkan juga menentukan pilihan hidup, karena ilmu yang dipelajari di sekolah, tidak sepenuhnya digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ilmu-ilmu yang didapat saat ini hanya untuk melatih logika cara berfikir kita dalam menggambil keputusan, tetapi hakikatnya akademisi akan didapat saat kita mengambil gelar sarjana,” pungkasnya. [rel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here