BERBAGI
Polisi lakukan penggrebekan pesta gay.

LayarBerita, Jakarta –  Personel Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan 51 orang di T1 Sauna Harmoni.  Penangkapan dilakukan dengan melakukan penggrebekan lokasi yang digunakan sebagi pesta gay.  Saat digerebek, puluhan pasangan gay diamankan saat berhubungan badan sesama jenis.

Polisi telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka, yakni berinisial GG, HI, GCMP, NS, TS, dan KN. Para tersangka dijerat pasal pornografi atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain. Sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 30 contoh pasal 4 ayat 2 undang-undang nomor 44 tahun 2008 dan atau pasal 296 KUHP ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Proses penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa dilokasi tersebut diduga menyediakan prostitusi sesama jenis atau LGBT. Kemudian, dilakukan penelusuran dan dilakukan penangkapan terhadap 7 orang selaku karyawan dan 51 orang selaku peserta LGBT.

 

Barang Bukti yang diamankan saat penggrebekan pesta gay.

“Selanjutnya orang-orang tersebut berikut barang bukti di bawa ke Polres Metro Jakarta Pusat guna dilakukan penyelidikan lanjut,” terang Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK, Sabtu (7/10/2017).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, ada 6 dari ke 51 orang itu diketahui sebagai warga negara asing dari Singapura, China, Thailand, dan Malaysia.

“Ada laporan dari masyarakat mereka diduga sedang gituan dikamar-kamar.  Termasuk saat kami tangkap, ada yang sedang gitu gitu,” tuturnya.

Kasus ini masih terus dilakukan pengembangan oleh pihak kepolisian.  Mengingat pemilik lokasi yang menjadi penyedia jasa masih belum tertangkap. [red]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here