LayarBerita, Aceh Utara – Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib atau akrab disapa Cek Mad meminta kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Utara, khususnya di Kecamatan Nisam Antara, yang masih menyimpan senjata api sisa konflik atau yang menggunakan senjata illegal, agar segera menyerahkan ke pihak berwenang, baik kepada TNI maupun Polri.

 

Hal itu disampaikan H Muhammad Thaib saat membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0103/Aceh Utara di Lapangan Bolakak Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Provinsi Aceh, Rabu (27/9/2017).

 

“Jangan takut, tidak akan ada tindakan hukum bagi yang sadar untuk menyerahkan senjata api. Saya jamin tidak akan ditangkap. Karena saya sudah berkoordinasi dengan Danrem 011/Lilawangsa, Dandim 0103/Aceh Utara dan Kapolres Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,” jelasnya.

 

“Kegiatan TMMD bermakna sangat penting dan strategis, selain merupakan salah satu kegiatan oleh TNI dan jajarannya untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam mempercepat gerak pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara jajaran TNI-Pemerintah Daerah serta masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bersatu membangun Kabupaten Aceh Utara untuk lebih maju dan dan sejahtera,” ajak bupati. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda