BERBAGI

LayarBerita, Matangkuli – Dua unit rumah semi permanen ludes dilalap sijago merah, Sabtu (12/8/2017) di Gampong Blang, Matangkuli, Aceh Utara. Kebakaran diduga berasal dari api yang menyambar dari wajan yang sedang digunakan menggoreng ikan oleh Azizah (40), sekira pukul 21.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah.

Informasinya saat itu Azizah sedang menggoreng ikan, tiba-tiba api keluar dari wajan dan langsung menyambar dinding dapur dari kayu yang dilapis kertas. Api terus membesar dan membakar bangunan sekitar. Melihat ini Azizah langsung berteriak minta tolong warga sekitar.

Namun api terus membesar dan merembet ke rumah Nuraini yang tidak lain adalah kakak kandung dari Azizah yang hanya berjarak sekitar 2 meter. Melihat ini, warga sekitar langsung mendatangi lokasi untuk memberikan bantuan pemadaman api. Kobaran api terus saja membesar dan menghanguskan dua unit rumah serta isi dalamnya.

Api berhasil dijinakkan oleh tiga unit pemadam kebakaran dari Pemkab Aceh Utara. Sehingga api tidak menyebar ke lokasi lainnya sekitar lokasi. [red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here