BERBAGI
Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mendengar penjelasan dari Kadisdukcapil M. Zulfadhli terkait pelayanan kepada masyarakat oleh Aparatur Sipi Negara (ASN) saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Jumat (4/8/2017) pagi. (Ist)

LayarBerita, Aceh Utara – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh Utara di Landing, Jumat (4/8/2017) pagi.

Kedatangan Wabup disaat aktivitas pelayanan di kantor sedang ramai, menjadi pusat perhatian masyarakat yang sedang mengurus kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

Wabup Fauzi langsung memasuki semua ruangan kerja dan meminta kepada Kadisdukcapil M. Zulfadhli supaya semua Apatur Sipil Negara (ASN) di instansi tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, serta disiplin dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus disesuaikan dengan tuntutan dan perkembangan zaman, yang selalu mengedepankan prinsip keterbukaan, akuntabel, efektif dan efisien, karena setiap ASN adalah pelayan masyarakat. Untuk itu diharapkan agar mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan kelompok,” tegas Wabup Fauzi

“Optimalkan pelayanan. Tunjukkan kinerja terbaik yang dimiliki untuk perubahan dan kemajuan. Motivasi diri untuk terus meningkatkan kualitas, memperluas wawasan, pengetahuan, keterampilan, serta membina sikap perilaku sebagai pelayan masyarakat yang baik,” tandasnya. [rel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here