BERBAGI
Waka Polres Lhokseumawe Kompol Moch Ishariyadi didampingi Kasat Narkoba AKP Mukhtar dalam konferensi pers terkait penangkapan 15 tersangka pengedar dan penyalahgunaan Narkoba di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (4/8/2017) pagi. (Foto: LayarBerita.com)

LayarBerita, Lhokseumawe – Selama Juli 2017, Polres Lhokseumawe berhasil menangkap dan mengamankan 15 orang tersangka sindikat penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu dan ganja di wilayah hukumnya beserta barang buktinya, yakni 14,23 gram sabu dan 57,892 kilogram ganja siap edar.

Hal itu disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Waka Polres Kompol Moch Isharyadi didampingi Kasat Narkoba AKP Muktar dalam konferensi pers yang berlangsung di Mapolres setempat, Jumat (4/8/2017) pagi.

Dijelaskan Kompol Moch Isharyadi, dari 15 orang tersangka, 7 diantaranya sebagai pengedar dan pemakai sabu-sabu. Sedangkan 8 orang tersangka lainnya sebagai pengedar dan pengguna ganja.

Dari jumlah tersebut, masih terdapat tersangka lainnya yang saat ini telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), sambungnya.

Disebutkannya, dibandingkan bulan sebelumnya, jumlah tersangka dan barang bukti penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja lebih banyak.

Atas perbuatannya, para tersangka terancam hukuman rata-rata di atas lima tahun penjara.

“Kepada masyarakat, kami mengimbau untuk tidak menggunakan dan terlibat dalam peredaran gelap Narkoba. Jika mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat supaya segera ditindaklanjuti,” pinta Kompol Moch Ishariyadi. (Fazir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here