BERBAGI
Dua turis wanita asal Rusia diamankan oleh Polsek Blang Mangat untuk menghindari hal hal yang tidak dinginkan. (foto / Int)

LayarBerita, Lhokseumawe  –  Dua turis wanita asal Rusia diamankan oleh pihak Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Blang Mangat, Jumat (14/7/2017) sekira pukul 23.00 Wib.  Ha ini dilakukan atas laporan warga karena ditemukan kedua warga asing tersebut tidur di sebuah pondok depan sebuah panglong kayu, di Desa Ulee Blang Mane, Blang Mangat.

Laporan adanya dua warga asing ini diterima pihak kepolisian dariM Ali (42) warga setempat.  Mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan pengecekan dan benar menemukan dua wanita asal Rusia berada dilokasi tersebut.  Keduanya langsung diamankan ke Mapolsek setempat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dua turis wanita asal Rusia diamankan Polsek Blang Mangat.

“Kita membawa keduanya ke Mapolsek Blang Mangat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.  Dari keterangan keduanya, mereka dari Medan dengan tujuan hendak ke Banda Aceh.  Sebelumnya mereka berjalan kaki dan menumpang kendaraan yang melintas,” terang Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Balng Mangat Ipda Iskandar.

Saat ini kedua warga Rusia ini telah diserahkan kepada pihak Sat Intelkam untuk ditindak lanjuti.  Dari pemeriksaan, visa keduanya masih berlaku, sehingga warga asing ini diantar ke travel untuk diberangkatkan ke Banda Aceh, jelas AKP Yopie. [red]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here