Para peserta Kongres Pelajar se Kabupaten Bireuen. (layarberita.com/ist)

LayarBerita, Bireuen – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Bireuen sukses melaksanakan Kongres Pelajar se-Kabupaten Bireuen, Sabtu (22/10/16) di Beng Kupi Bireuen. Sebanyak 100 peserta hadir mewakili sejumlah sekolah yang ada di kabupaten tersebut.

Amsal Ketua panitia pelaksana mengatakan, peserta pada kegiatan ini berjumlah 100 orang yang berasal dari perwakilan Osis/Osim se-Kabupaten Bireuen. Sebagai pemateri, hadir Zamzami, S.Pd, Kepala Seksi Pembelajaran SMA di Dinas Dikbud Kabupaten Bireuen.

“Kami juga mengumpulkan petisi, yang berisi harapan-harapan pelajar untuk pendidikan Bireuen di masa akan datang.  Recananya, petisi ini akan secepatnya diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Drs. Nasru Yuliansyah, M.Pd,”ucap Amsal.

Sementara itu, Rizal Fahmi Ketua Umum PII Bireuen, berharap, semoga petisi yang diberikan nantinya benar-benar menjadi bahan pertimbangan dan masukan bagi pendidikan ke depannya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.  Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan pendidikan di Kabupaten Bireuen,”harapnya.  [rel]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here