Nadine Chandrawinata (tribratanews.com)

LayarBerita, Jakarta –  Penyidik Polda Metro Jaya memanggil artis Nadine Chandrawinata, terkait kasus senjata api milik Gatot Brajamusti.  Artis cantik ini memenuhi panggilan penyidik dengan menaiki sedang warna hitam dan rambut yang dikepang melingkar serta mengenakan kemeja abu-abu.

Dilansir tribratanews.com, saat sejumlah wartawan menyapa dirinya, Kakak kandung artis kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata tersebut hanya tersenyum.

Nadine berharap keterangannya dapat membantu penyidik mengungkap kasus kepemilikan senjata api dengan tersangka Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

”Semoga keterangan saya bisa menjawab semua pertanyaan,” ujar Nadine kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Sambung Nadine, dirinya tidak bermaksud mengulur waktu pemeriksaan. Kemarin dirinya masih berada di Labuan Bajo dalam rangka shooting film, sehingga tidak dapat memenuhi panggilan.

”Kemarin-kemarin kan masih shooting, sekarang baru bisa,” ucap Nadine.

Mantan Putri Indonesia ini menjelaskan, saat di dalam ruangan, dirinya diberikan 21 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya. Pertanyaan tersebut seputar kepemilikan senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti. Pemeriksaan sendiri berlangsung lancar dan baik tanpa ada tekanan.

”Saya datang ke sini sebagai warga negara yang baik, saya akan selesaikan dengan baik,” katanya.

Nadine dimintai keterangan oleh polisi karena ia berperan dalam film Azrax bersama Gatot pada 2013. polisi sendiri telah memeriksa sekitar sepuluh orang sebagai saksi atas tersangka Gatot. [] sumber : tribratanews.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here