Rapat koordinasi persiapan peringatan HUT RI ke 71 di Kabupaten Aceh Utara. (layarberita.com/ist)

LayarBerita, Aceh Utara  –  Dalam rangka menyongsong pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 71. Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menggelar rapat persiapan di Oproom Setdakab, Rabu (3/8/2016).

Rapat yang dipimpin Sekdakab Drs Isa Anshari, MM yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten II, Abdul Aziz, SH.M.Hum, dengan peserta seluruh panitia pelaksana, baik dari unsur TNI, POLRI dan PNS di lingkungan Pemkab Aceh Utara .

Dalam rapat tersebut, para seksi kegiatan melaporkan persiapan yang sudah dilakukan yang antara lain, persiapan  pelatihan Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih yang sudah dilaksanakan sebulan yang lalu.  Pemerintah Aceh Utara akan melaksanakan rangkaian kegiatan HUT RI ke- 71 tahun ini semeriah mungkin.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Aceh Utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam Kabupaten Aceh Utara untuk mengibarkan Bendera Merah Putih satu tiang penuh mulai tanggal 5 sampai dengan 31 Agustus 2016. Serta memasang lampu hias pada setiap tempat tempat usaha, pemasangan pintu gerbang pada gedung dan kantor kantor pemerintah, gerbang gampong.  Para kepala desa juga dihimbau untuk mengajak masyarakat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. (rel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda