Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib dan Kapolres Aceh Utara, AKBP Wawan Setiawan, S.IK berbicang-bincang saat acara Open House di Aual Lhoksukon, Rabu (6/7/2016). (Humas)

LayarBerita, Aceh Utara – Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Utara menghadiri acara open house yang digelar oleh Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib di Aula Lhoksukon, Rabu (6/7/2016). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Open House juga dihadiri oleh Muspida, Wakil Bupati H. Muhammad Jamil, M.Kes, para pejabat dilingkungan Pemkab Aceh Utara, Camat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib menyampaikan selama dirinya menjabat sebaga bupati, tiap tahunnya Open House dilaksanakan di Pendopo Bupati di Lhokseumawe. Namun pada tahun ini dilaksanakan di Lhoksukon, yang bertujuan agar memudahkan menghadirinya acara ini.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Cek Mad, sapaan akrabnya mengucapkan ‘Taqabbalallahu minna wa minkum, wa taqabbal ya karim, kulu amin wa antum bikhair. Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan bathin.’

“Dengan takbir dan tahmid serta kesadaran untuk saling memaafkan, mari kita lepaskan bulan suci ramadhan dan kita sambut 1 syawal 1437 H, mudah-mudahan kita semua termasuk  ke dalam golongan orang-orang yang berhasil meraih kemuliaan bulan suci ramadhan dan mampu kembali kepada kesucian yang fitrah. Amin ya rabbal ‘alamin,” ungkapnya. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda