BAGIKAN
Ilustrasi uang

LayarBerita, Aceh Utara  Kabar gembira kali ini datang kepada pimpinan pesantren (dayah) dan guru pengajian se- Aceh Utara.

Betapa tidak, pihak Dinas Syariat Islam (SI) Aceh Utara sudah mencairkan honorarium mereka ke rekening masing-masing, untuk triwulan ke dua tahun ini.

Sekretaris Dinas Syariat Islam Aceh Utara T Syirwan, S.Sos,. M. Si, Kamis (30/6/2016), kepada LayarBerita.com, mengatakan, pihaknya telah mencairkan honorarium itu melalui rekening masing-masing pimpinan dayah, pada Rabu dan Kamis 29-30 Juni 2016.

“Uang itu mencapai Rp 1. 850. 550.000, untuk ke seluruhannya dengan rincian penerima masing-masing 204 pimpinan dayah dan 2.188 guru pengajian se-Aceh Utara,” katanya.

Honorraium itu dikirim melalui Bank Aceh Syariah dan Bank Aceh, Cabang Lhokseumawe. Itu sebabnya, pihaknya berharap kepada pimpinan dayan untuk melakukan pengecekan ke bank. Guna memastikan honorarium tersebut sudah masuk ke rekening masing-masing.

T Syirwan melanjutkan, dengan telah dikirimnya honorarium ke masing-masing rekening tersebut sebelum Hari Raya tiba. Maka pihaknya berharap uang itu dapat dipergunakan untuk kepentingan Lebaran.

Pihaknya mengucapakan terimakasih kepada pihak Dinas  DPKKD Aceh Utara, kemudian kepada Bank Aceh dan Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, atas kerjasama dalam percepatan pengamprahan dan penyaluran honorarium itu. (ZA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here