Penyerahan bantuan untuk korban angin puting beliung di Kecamatan Nibong, Aceh Utara. (Ist)

LayarBerita, Aceh Utara – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui dinas sosial yang bekerjasama dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung di gampong Sumbok Rayeuk, kecamatan Nibong. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kediaman korban, Rabu (28/6/2016).

Bantuan berupa sembako, beras, tikar sajadah, baju, dan beberapa alat masak tersebut diserahkan oleh Camat Nibong Halimuddin S.Sos, kepada Marliah (48 tahun), Juanda Gunawan (25 tahun), dan Syahbuddin (63 tahun), ketiganya merupakan warga Gampong Sumbok Rayeuk yang menjadi korban angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (25/6/2016) lalu.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” harap Halimuddin.

Marliah (48 tahun), korban yang rumahnya mulai dibangun kembali dengan swadaya masyarakat, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Aceh Utara yang telah peduli atas nasibnya yang sedang terkena musibah.

“Kami sangat bersyukur, dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah kepada kami. Hanya Allah SWT yang mampu membalasnya,” ujar Marliah yang didampingi Rusydi Aziz, Geuchik gampong setempat. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here