BAGIKAN
Relawan KSR-PMI Unimal foto bersama usai memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT KSR-PMI Unimal Ke-16, Sabtu (14/5/2016) malam. (Ist)

LayarBerita, Aceh Utara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16, KSR-PMI Unit Perguruan Tinggi Universtas Malikussaleh menggelar kegiatan silaturrahmi seluruh relawan dan pemberian santunan kepada anak yatim di halaman kampus utama Reuleut, Aceh Utara, Sabtu (14/5/2016) malam.

Seluruh anggota dan alumni yang tergabung dalam kesatuan relawan kemanusian hadir dalam penyambutan HUT Ke-16 sekaligus membentuk keluarga besar organisasi yang dihadiri sebanyak 15 komandan kepengurusan sebelumnya, serta pemberian santunan kepada 10 anak yatim diseputaran kampus Unimal yang dipimpin langsung oleh Komandan periode pertama, Chairil Ahyar, SE, M.Si.

Kegiatan silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Relawan KSR Unimal Ke-16, diselenggarakan oleh pengurus saat ini dengan mengundang seluruh alumni sebelumnya, untuk membantu kegiatan tahunan dalam meningkatkan rasa solidaritas sesama relawan, menyemangati mahasiswa lain yang telah bergabung dengan Relawan KSR Unimal, ujar Chairil Ahyar.

Sementara itu, Komandan KSR-PMI Unit Perguruan Tinggi Unimal Muksal Mina mengatakan, pada puncak HUT Ke-16 KSR-PMI Unit Perguruan Tinggi Unimal, Selasa (17/5/16) mendatang akan dilakukan bakti sosial dan gotong royong bersama di Dayah Al-Huda Malikussaleh Gampong Reuleut, juga donor darah di dua tempat, yaitu halaman Birokrasi kampus Utama Reuleut dan di lapangan parkir Fakultas Ekonomi Unimal, Bukit Indah keesokan harinya, yakni Rabu (19/5/16), ujarnya.

“Kegiatan ini setiap dilaksanakan dan sudah berlangsung selama 16 tahun. Namun demikian, meskipun tidak digaji,  kami sangat bangga menjadi relawan. Dan kami senantiasa siap membantu sesama, baik saat terjadi bencana ataupun lainnya tanpa mengharapkan pamrih,” pungkas Muskal Mina. (Fazir)

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here