Adi Maros berjabat tangan dengan Budi Satria SE, Ketua Majelis Pemimpin Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Aceh Timur terpilih usai pelaksanaan Musda, Selasa (19/4/2016). (Ist)

LayarBerita, Idi Rayeuk – Bakal Calon Bupati Aceh Timur periode 2017 – 2022, Abdul Hadi Abidin atau akrab disapa Adi Maros, menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang dilaksanakan di gedung aula serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur di Idi Rayeuk, Selasa (19/4/2016).

Dalam pesannyakepada pengurus PP Kabupaten Aceh Timur, Adi Maros berharap ke depan Pemuda Pancasila ini agar terus membentuk pengurus-pengurus cabang PP.

“Harapan kita kepada Pemuda Pancasila khususnya Majelis Pimpinan Cabang Aceh Timur agar ke depan dapat mengisi pembangunan yang ada di Aceh Timur, terutama di sektor pembangunan desa, juga mengawasasi dana-dana desa yang cukup besar,” harap Adi Maros.

Dalam Musda tersebut, Budi Satria SE yang merupakan putra dari Almarhum Asnawi alias Nek Nawi (mantan ketua MPC PP), terpilih secara aklamasi sebagai ketua MPC PP untuk periode 2016 – 2020.

Dalam kesempatan itu, T. Juliansyah Darwis selaku ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) kepada pengurus PP Aceh Timur berharap, terus membuka diri kepada semua kalangan dan mampu menciptakan kader yang kokoh.

Dikatakanya, Musda Ke-VIII Pemuda Pancasila hari ini sangat menarik, apalagi sosok mantan kelompok bersenjata yang berjuang membela hak rakyat yakni Nurdin Ismail atau yang akrab disapa Din Minimi turut hadir dan bergabung menjadi kader PP Aceh Timur. T. Juliansyah Darwis memberi apresiasi kepada Din Minimi yang telah bergabung dalam PP Aceh Timur.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten I Setdakab Aceh Timur Zahri, MP juga turut dihadiri oleh Ketua KNPI Aceh Zikrullah dan tokoh senior kota Langsa Faisal. (cjamal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda