LayarBerita, Jakarta –   Aparat gabungan bakal menggelar razia di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.  Razia ini dinamakan operasi cipta kondisi.  Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal.

“Kami Polda Metro Jaya yang di dukung oleh Kodam Jaya akan melakukan operasi kepolisian. Kita disana akan melakukan razia miras, sajam, senpi dan sebagainya yang dapat mengarah ke Kriminalitas,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Iqbal melanjutkan, hari ini Polda Metro Jaya, Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta akan melakukan rapat di Kodam Jaya untuk membahas penentuan hari penertiban bangunan yang berada di Kalijodo.

“Belum ditentukan harinya, Insya Allah nanti kita akan rapat jam 14.00 wib di Kodam Jaya. Semua hadir untuk membahas persiapan penertiban,” katanya. Dirinya mengimbau agar warga yang berada di Kalijodo jangan melakukan perlawanan. Karena Polri, TNI dan Pemprov DKI tampil sebagai penegak hukum dan menjadi simbol negara‎ yang sudah memiliki prosedur standard operasional.  [] sumber : monitorday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *