BAGIKAN
Penampilan Twice di GDA 2016 Disensor iQiyi

LayarBerita.com –  Penghargaan Golden Disk Awards (GDA) 2016 digelar selama 2 hari pada 20-21 Januari lalu. Selama 2 hari penyelenggaraannya, ajang tersebut dihadiri oleh sederet musisi K-Pop terkenal, sebut saja Big BangGirls’ GenerationEXOSHINee dan masih banyak lagi.

Di acara hari kedua, Twice hadir sekaligus menerima penghargaan New Artist Award. Namun saat tampil membawakan “Like OOH-AHH”, Jihyo cs rupanya kena sensor.

iQiyi sebagai media partner sekaligus pihak yang mendapat hak untuk menyiarkan acara tersebut di Tiongkok ternyata tak menayangkan penampilan Twice. Saat grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil dan memberikan pidato kemenangan, iQiyi menggantinya dengan iklan.

Sontak hal ini pun menjadi topik pembicaraan seru di media sosial Weibo. Rupanya bagi warga Tiongkok, kontroversi kewarganegaan yang sempat mendera Tzuyu masih menjadi topik sensitif.

Sementara itu, ini merupakan penghargaan rookie kedua yang diterima Twice. Sebelumnya, Nayeon dan kawan-kawan juga mendapat penghargaan Best Rookie di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 awal Desember tahun lalu. [] sumber : wowkeren.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here