Badai salju di New York membuat aktifitas menjadi lumpuh.

 

LayarBerita, New York –  Badai salju yang menghantam kawasan pantai timur Amerika Serikat pada Sabtu (23/1) kemarin,  membuat aktifitas disana lumpuh.  Pemerintah terpaksa menutup sejumlah jalan utama di kota New York hingga badai salju benar-benar reda.

Akibat hantaman badai salju yang cukup dahsyat, kota dengan penduduk terpadat di dunia tersebut mengalami kelumpuhan aktifitas di kawasan tersebut.

Seperti dilaporkan AFP, Minggu (24/1), Gubernur Negara Bagian New York Andrew Cuomo memberlakukan sejumlah larangan terkait penggunaan fasilitas umum seperti layanan bus dihentikan pada siang hari, komuter dan kereta bawah tanah, baik kereta masuk dan keluar dari Manhattan ditutup dari pukul dari 04:00. Pertunjukan di Teater Broadway juga telah dibatalkan, museum dan toko-toko juga ditutup.

Para pejabat lainnya juga mengatakan, hanya kendaraan darurat yang bisa melintas. Kendaraan yang diizinkan melintas hanya kendaraan aparat dan kendaraan tenaga kesehatan seperti ambulans.

“Keselamatan menjadi prioritas utama kami. Saat ini kami sedang melakukan upaya untuk menjaga keamanan masyarakat, dan saya harap semua warga New York menunggu sampai badai reda kembali.” ujar Cuomo.  [] sumber : monitorday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here