Mesjid Baiturrahim Lhoksukon (pinterest.com)

LayarBerita.com, ACEH UTARA- Brigadir Musyawir, dalam khutbahnya di Masjid Baiturrahim, Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (08/1/2016), mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba. Polisi muda itu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Mari sama-sama kita perangi narkoba, supaya barang haram tersebut tidak menyentuh anak-anak kita,” kata anggota Polres Aceh Utara, itu, dalam khutbahnya.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Musyawir, juga mengimbau para orang tua supaya memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya sejak dini. Sebab, bila para remaja sudah terjerumus narkoba dan pergaulan bebas, tentu calon pemimpin masa depan bangsa ini akan hancur.

Untuk itu, harap dia, peran orang tua dalam menjaga anak-anaknya sangat penting. Baik buruk kelakuan para remaja itu, tidak terlepas dari cara didikan orang tua masing-masing.

Secara terpisah, Kepala Polisi Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kasat Binmas AKP H Yusuf Hariadi, mengatakan, progam saweu masjid ini bekerja sama antara Polres Aceh Utara, Dinas Syariat Islam Aceh Utara dan Satpol PP-WH Aceh Utara.

“Progam ini sudah lama berlangsung, dan InsyaAllah terus kami gelar di sejumlah masjid di Aceh Utara. Dalam kegiatan tadi, hadir diantaranya Bapak Kapolres, Kadis Syariat Islam dan Ketua WH,” demikian H Yusuf Hariadi. (redaksi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda