Angwline (okezone.com)

LayarBerita, Jakarta–  Perfilman Indonesia akan kembali menggarap film yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Kali ini, perusahaan film PT Citra Visual Sinema akan mengangkat tragedi pembunuhan gadis cilik Angeline di Bali pada 2014 silam.

Pembuatan film berjudul ini telah mendapatkan izin resmi dari ibu kandung Angeline, yaitu ibu Hamidah. Nantinya, nama-nama tokoh dalam film tersebut akan sedikit diubah dari nama aslinya, seperti Hamidah menjadi Midah.

“Ini menjadi tugas sendiri karena masih banyak kasus kekerasan terhada anak. Melalui film ini semoga tak ada lagi kasus serupa,” ujar Lelelaila sebagai penulis skenario, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (7/1/2015).

Syuting film ini akan mengambil lokasi di Jakarta dan Bali. Selain itu, para kru dan sebagian pemeran juga telah nengambil di Banyuwangi,  daerah tempat tinggal keluarga kandung Angeline.

Rencananya proses pembuatan film akan selesai dalam waktu sekitar tiga minggu dan dapat disaksikan serentak pada musim liburan tahun 2016 ini. [] sumber : okezone.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda