BAGIKAN
Gebyar Maulid Ayam Penyet Pak Ulis

LayarBerita, Lhokseumawe–  Ayam Penyet Pak Ulis, akan menggelar Gebyar Maulid dan Khitanan Massa pada Senin (28/12/2015) mendatang, yang dihadiri oleh grup Nasyid Salsabil, alumni Q Academi Indosiar.

Pada Gebyar Maulid Nabi tersebut, selain menghadirkan grup Nasyid Salsabil, manajemen Ayam Penyet Pak Ulis juga menggelar berbagai kegiatan, diantaranya khitanan massal bagi fakir miskin dan anak yatim, aksi sosial donor darah dan tausyiah.

“Gebyar Maulid Nabi diawali acara khitanan dan donor darah mulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.  Pada malam harinya pukul 20.00 WIB, yang merupakan acara puncak, akan digelar tausyiah dan penampilan grup nasyid,”ungkap Mukhlis Azhar pimpinan Ayam Penyet Pak Ulis.

Sambungnya, adapun tausyah akan diisi oleh Tgk Mulyadi M Jamil dan disusul penampilan grup Nasyid Salsabil yang pernah menjadi pemenang ketiga dalam Q Academy Indosiar.
Gebyar Maulid Nabi tersebut, terselenggara berkat kerjasama  Mukhlis Azhar atau yang akrab disapa Pak Ulis dengan berbagai pihak yang tergabung dalam kepanitiaan.

“Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kami atas rezeki yang diberikan oleh Allah dengan membantu sesama,” tukas Pak Ilis, Jumat (25/12/2015).

Diharapkan dengan adanya acara tersebut, masyarakat dapat hadir dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Khususnya bagi warga yang kurang mampu, dapat terbantu dengan dilaksanakannya khitanan massal. (redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here