Mansur , Ketua Komunitas Rapai Urouh Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE- Mansur M Yahya ditunjuk  sebagai plt Ketua Komunitas Rapai Urouh  Kota Lhokseumawe dalam musyawarah dan mufakat para  seniman Rapai di Kantor Dewan Kesenian Aceh (DKA) Lhokseumawe, beberapa hari lalu. Ia menggantikan  Nazaruddin (Peutua Din) yang sudah menjabat sebagai ketua DKA.

“Mansur ditunjuk oleh para seniman Rapai Urouh yang mewakili grup di masing-masing gampong dan kecamatan sebagai plt sampai habis periode yakni tahun 2018 nanti,” sebut Andi Masta sekretaris DKA Lhokseumawe, Senin (3/10).

Andi juga mengatakan, dengan penunjukkan tersebut, maka struktur pengurus Komunitas Rapai Urouh ikut berubah,  sebelumnya. Mansur menjabat ketua I dan untuk posisi tersebut kini dipegang oleh Wakil ketua I dijabat Samsul Bahri, wakil ketua II Mustajab dan wakil ketua III Jamaluddin Risyad

“Pada akhir musyawarah para seniman Rapai Urouh juga mengeluarkan rekomendasi untuk Pemko Lhokseumawe, agar tahun 2016 nanti dialokasikan dana khusus melalui pos ADG untuk kegiatan Rapai Urouh di gampong-gampong,” pungkas Andi.(lbs)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda