LayarBerita, Siak – Polres Siak kembali meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika, di Jalan Proyek Desa Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Kamis (17/9/2020).

Penangkapan pelaku berinisial BM (42) dan FA (27) yang merupakan warga Desa.Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, berawal dari Informasi masyarakat setempat, yang merasa resah dengan sering terjadi transaksi narkoba di lokasi penangkapan tersangka tersebut.

Penangkapan pelaku dilakukan Kamis, 17 September 2020 sekira Pulul 13.00 WIB.  Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Siak langsung bergerak ke tempat yang dimaksud, usai menerima informasi.  Saat melakukan penyelidikan dan benar ditemukan pelaku BM Dan FA dilokasi.

“Kita melihat gerak gerik tersangka sangat mencurigakan, tim langsung mengamankan dan menggeledah tersangka,” terang Kapolres Siak melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 12 paket dengan berat 19,93 gram.

“KIni tersangka bersama barang bukti telah kita amankan di Mapolres Siak, untuk proses hukum lebih lanjut.  Nantinya dari keterangan tersangka, Kami jadikan bahan informasi untuk mengembangkan kasus ini.  Lantaran kita akan telusuri dari mana tersangka mendapat barang haram tersebut,” tutup AKP Jailani. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *