Kabupaten Siak - 1 minggu lalu

Wakil Ketua I DPRD Siak Kembali Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kampung Dayun

LayarBerita, Siak –  Wakil Ketua I DPRD Siak, Fairus, S.Ag kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di tengah bulan suci dan pandemi Covid-19 saat ini.  Kali ini salah seorang Pimpinan Dewan Kabupaten Siak ini, menyalurkan bantuan paket beras kepada masyarakat.  Hal ini tidak lain sebagai upaya membantu masyarakat yang yang perekonomiannya terpuruk di tengah kondisi saat ini.

Fairus menjelaskan, kalau bantuan yang dia berikan diantar langsung kepada penerima dengan cara mendatangi rumah warag penerima secara door to door.  Bantuan beras itu disalurkan sebanyak 80 karung untuk warga di Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Senin (18/5/2020) petang kemarin.

Adapun sasarn bantuan yang diberikan kepada warga lanjut usia (Lansia) maupun warga terdampak pandemi Covid-19. Selain itu juga untuk para kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang ada di kampung tersebut.

“Bantuan ini kita antarkan langsung dan dibantu oleh kader-kader PAN ke setiap rumah warga yang layak menerimanya. Ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang ikut terdampak pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Politisi Partai Amanat Nasional itu kepada wartawan, Selasa (19/5/2020).

Sambung Fairus, selama pandemi Covid-19 ini, dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mencegah dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang membutuhkan.

“InsyaAllah, dengan bantuan itu semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.  Lantaran bantuan ini kita bagikan terkhusus kepada warga yang dinilai memang benar-benar berhak dan sangat membutuhkan,” katanya.

Terlebih harapnya, menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini.  Kita berharap dengan wabah ini rasa persaudaraan akan kian tumbuh dan bersama melawan covid-19 melalui pencegahan dan mengikuti anjuran pemerintah, tutupnya. [Advetorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *