LayarBerita, Siak – Kepolisian Resor Siak terus melakukan upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Siak, salah satunya dengan terus melaksakan safari ibadah.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, didampingi beberapa orang pejabat utama Polres Siak beserta beberapa orang personel, Minggu (18/10/2020) melaksanakan shalat subuh keliling. Kali ini bertempat di Musholla Istiqomah Kampung Dayun Kecamatan Dayun.

“Kita laksanakan shalat subuh berjamaah ke masjid-masjid di wilayah kita, sambil memberikan imbauan untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman kondusif, menolak semua tindakan yang anarkis serta peduli pada protokol kesehatan,” ucap Kapolres Siak.

Selain Kapolres Siak, seluruh Kapolsek jajaran Polres Siak juga melakukan kegiatan serupa di wilayah hukumnya masing-masing.

“Kegiatan ini akan Kita lakukan masif, baik Polres maupun Polsek jajaran agar hasilnya maksimal.  Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya (Hoaks),” terangnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Siak mengajak semua pihak untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta menolak aksi anarkis serta peduli kesehatan dengan terus menerapkan 4 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan, ajak AKBP Doddy.

Setelah shalat subuh berjamaah dan memberikan imbauan, diakhir kegiatan Kapolres Siak juga menyerahkan bantuan puluhan Alquran kepada pengurus masjid. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *