LayarBerita, Lhokseumawe – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemko Lhokseumawe sedang melakukan tracing (penelusuran), tracking (pelacakan) terhadap orang yang kontak erat dengan pasien AGA yang terkonfirmasi positif.  Bahkan sudah 7 orang warga yang telah diambil Swab untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita telah melakukan pengambilan Swab terhadap 7 orang terkait pasien positif Covid-19 tersebut. Selain itu kami juga masih melakukan pelacakan dan penelusuran terhadap orang-orang lainnya,” ujar dr Said Alam Zulfikar tim kesehatan gugus tugas penanganan Covid-19 Lhokseumawe, Rabu (15/7/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga Lhokseumawe, telah terkonfirmasi Positif Covid-19, dan kini dirawat di RSUCM Aceh Utara, Buket Rata Lhokseumawe.

Pasien berinisial AGA dirujuk ke RSUD Cut Mutia karena sakit yang dideritanya, pada 9 Juli 2020 pukul 20.00 wib.  Setelah dilakukan rapid test menunjukkan hasil reaktif, pasien dilakukan  pemeriksaan PCR tanggal 10 Juli 2020.  Pada tanggal 12 Juli 2020 keluar hasil PCR  Positif Covid-19. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *