LayarBerita, Aceh Timur – Bupati Aceh Timur, yang diwakili oleh Kadis Lingkungan Hidup Aceh Timur Muhammad Yunus SP ME dan GM PLN Aceh Jefri Rosiadi meresmikan rumah bantuan masyarakat kurang mampu yang dibangun Oleh Forum Komunikasi Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Seluruh Aceh, Rabu (15/7/2020).

Rumah Tipe 36 Semi Permanen itu diserahkan kepada Tgk Nasruddin Bilal Mesjid Syuhada, salah seorang masyarakat kurang mampu yang selama ini mendiami rumah mesjid di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Hadir dalam acara itu, Manager PLN UP3 Langsa Hariadi Fitrianto, Perwakilan Manager ULP Seluruh Aceh Abdul Majid, Dedek Ismail, Adam, Zulham, Rio Mazwika, Seluruh Manajer Bagian UP3 Langsa, Sekdes setempat dan beberapa staf PLN.

 

Kadis Lingkungan Hidup Aceh Timur Muhammad Yunus SP ME mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PLN Aceh dan GM PLN Aceh yang telah menyempatkan diri untuk memberikan bantuan untuk masyarakat Aceh Timur, terutama para Manajer PLN ULP Wilayah Aceh yang telah mengumpulkan dana pribadinya.

“Ini sangat luar biasa dan patut kita apresiasi, mudah-mudahan ke depan mungkin ada bantuan yang lain lagi untuk membantu pembangunan Kabupaten Aceh Timur. Terima kasih kepada semuanya yang telah menyalurkan zakat penghasilan setiap tahunnya kepada masyarakat kurang mampu di Aceh Timur,” ucap Muhammad Yunus.

General Manajer PLN Aceh Jefri Rosiadi menyampaikan program ini membuat dirinya terharu.  “Luar biasa teman-teman Manajer ULP seluruh Aceh bisa membuat program ini.  Apalagi bisa menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat kurang mampu. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mudah-mudahan bisa berlanjut,” ucap Jefri.

Sementara itu Manajer PLN ULP Panton Labu mewakili Manajer PLN ULP seluruh Aceh menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, hari ini Tgk Nasruddin bisa menghuni rumah sendiri, semoga dapat digunakan untuk meningkatkan beribadah kepada Allah,” ujarnya.

Diakhir acara Tgk. Nasruddin mengucapkan terimakasih, dirinya mengaku tidak dapat membalas kebaikan yang diberikan oleh pihak PLN yang telah membantu dirinya. “Mudah-mudahan Allah SWT yang akan membalasnya. Aamiiin YRA,” ungkap warga ini. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *