LayarBerita, Lhokseumawe –  Kabar duka kembali menyelimuti warga Kota Lhokseumawe, usai seorang pasien Covid-19 yang merupakan kepasa salah satu SMK di Lhokseumawe meninggal.  Kini di hari yang sama, seorang pasien Covid-19 di Lhokseumawe kembali dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang diterima layarberita.com, adapun pasien Covid-19 yang meninggal dunia berinisial SS (59) merupakan warga Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.  Sebelumnya almarhum mendapat perawatan di RSU Cut Meutia, karena keluhan demam, lemas, batuk, kadar gula tinggi serta tekanan darah tinggi.

Pasien masuk hari ke RSU Cut Meutia, Jumat 11  September 2020, sekira pukul 15.30 Wib, diantar keluarganya. Pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2020,  dilakukan  pemeriksaan Swab  TCM ( Tes Cepat Molekuler) dan menunjukkan hasil Positif Covid-19, pasien masuk ruang isolasi.

Juru bicara penanganan Covid-19 Pemko Lhokseumawe dr Said Alam membenarkan seoarng lagi warag Lhokseumawe meninggal akibat Covid-19.  Namun menurut Said, kalau pasien tersebut juga diikuti oleh penyakit lainnya.

“Benar ada seorang warga yang meninggal akibat Covid-19.  Pasien meninggal Minggu tanggal 13 September 2020, sekira pukul 18.00 Wib.  Sejauh ini pasien meninggal sudah dikebumikan di TPU Kuta Blang pagi tadi,” terang Said. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *