LayarBerita, Lhokseumawe – Dalam rangka penjaringan dan penambahan atlet, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Lhokseumawe akan melaksanakan seleksi calon atlet baru.

Ketua Perbakin Kota Lhokseumawe, Kompol Ahzan, Senin (14/9/2020), mengatakan, pada seleksi calon atlet kali dibuka untuk dua kategori, yaitu Air Pistol (putra-putri) dan Air Rifle Macht (putra-putri).

Seleksi akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Satrad 231 TNI AU di Buket Rata pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 19 dan 20 September 2020, pukul 09.00 – 16.00 WIB, sebutnya.

Adapun persyaratan peserta adalah warga Kota Lhokseumawe yang berusia 8 – 16 tahun, sambung Ahzan.

Dijelaskannya, peserta yang dinyatakan lulus adalah peserta yang dapat melewati nilai minimum qualify standard (MQS) yang ditentukan oleh panitia. Dan yang dinyatakan lulus wajib membuat surat pernyataan  fokus dalam satu kelas menembak.

“Pada seleksi kali ini, kita menargetkan sedkitinya ada 20 calon atlet yang akan terjaring. Dan nantinya mereka akan kita persiapkan untuk mengikuti kejuaraan menembak piala Pemerintah Aceh dan Pra PORA pada 2021 mendatang,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Hartadi: 0812 696 5719 dan Bapak Satria Zulfantri: 0822 7686 2998, ujarnya.

Ia juga mengingatkan, setiap calon peserta dan anggota keluarga yang mendampingi saat seleksi, wajib mengikuti protokol kesehatan. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *