LayarBerita, Langsa –  Akhirnya mayat tanpa identitas yang dtemukan di Desa Baroh Langsa  Lama Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa diketahui.  Hal ini setelah ada pihak keluarga yang mendatangi RSUD Langsa. Namun sejauh ini, kematian korban masih belum diketahui dan sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi yang beredar, identitas korban bernama Nurita (42) merupakan warga Dusun Kloneng, Kampung Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.  Terkait hal ini, juga dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, membenarkan bahwa identitas mayat wanita yang ditemukan di saluran parit, sudah diketahui. Sejauh ini kematian korban masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Identitas mayat bernama Nurita berusia 42 tahun. Korban sebelumnya merupakan warga Kabupaten Aceh Tamiang. Namun sebelum meninggal, diketahui korban bekerja di Warung Siska, Dusun Meurandeh, Langsa Lama,” ujar Arief.

Informasinya kini jenazah wanita tersebut telah dibawa oleh pihak keluarga dari ruang jenazah RSUD Langsa, Rabu kemarin.

Seperti diketahui, kondisi mayat saat ditemukan sudah membengkak dan terdapat bekas luka dibagian dada.  Mayat ditemukan dalam kondisi telentang dan masih menggunakan baju dan celana. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *