LayarBerita, Jakarta – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kembali meraih penghargaan pada acara Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) Tahun 2020 dalam kategori Owned Media, Inhouse Magazine, dan Influencer Marketing Campaign, Kamis, (10/9/2020).

Pertama, Kemenkeu meraih penghargaan kategori Owned Media in Government sebagai juara pertama. Kedua, Kemenkeu juga meraih juara pertama pada kategori Inhouse Magazine in Government Institution yaitu majalah Edukasi Keuangan. Terakhir, dalam kategori Influencer Marketing Campaign in Government & State Owned Enterprises, Kemenkeu berhasil meraih juara kedua.

Acara ICMA 2020 ini diselenggarakan oleh KGMedia, Grid, dan Gridvoice pada Rabu-Jumat, (09-11/09) secara virtual dengan mengangkat tema “Content Marketing In The New Reality”.

Acara tersebut merupakan ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketingnya selama tahun 2019. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *