LayarBerita, Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan apresiasi kepada Dinas Koperasi dan UKM  Aceh yang terus melakukan pembinaan bagi banyak Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di Aceh.

Hal itu disampaikan Nova Iriansyah dalam sambutannya pada pengukuhan Pengurus Korpri Aceh Periode 2020-2024 di Anjong Mon Mata, Jumat (10/7/2020) kemarin.

Dalam 3 tahun pemerintahan Aceh Hebat, Industri Kecil Menengah (IKM) di Aceh bertambah dari 32 ribu menjadi 39 ribu unit. Sementara industri kreatif bertambah dari 20 ribu ke 22 ribu unit.

Tak jarang, Diskop UKM memberikan penghargaan bagi UMKM yang dinilai berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan agar semangat kerja dan kreativitas mereka terus terasah.

Pada kesempatan tersebut, Plt Gubenur Aceh menyerahkan hadiah bagi tiga UKM pendesain papan bunga terbaik yang dinilai oleh Diskop UKM.

“Saya mengucapkan selamat kepada Melissa Florist yang dipesan oleh Biro Umum, yang terpilih sebagai Nominasi Terbaik dari 75 papan bunga dan 23 UMKM,” kata Nova.

Dua terbaik lainnya adalah papan bunga yang didesain Tati Florist dan Sejahtera Florist.

Papan-papan bunga tersebut merupakan papan bunga berisi ucapan selamat atas pengukuhan Pengurus Korpri dan Kepala Kanwil Regional XIII BKN Aceh. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *