LayarBerita, Lhokseumawe – Ratusan prajurit TNI, PNS dan Ibu Persit Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara mengikuti acara ceramah islamiah yang digelar  Selasa (12/3/2019).  Siraman rohani tersebut diberikan oleh BIntaldam IM yang bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat.
Dandim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, melalui Pabung Dim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin dalam sambutan awal menyampaikan selamat datang kepada tim penceramah dari Bintaldam IM.  Selain itu diharapkan kepada personil yang hadir untuk mengikuti kegiatan ceramah Pembinaan Rohani Islam dengan sebaik-baiknya.
“Saya berharap agar kegiatan seperti ini diikuti dengan sebaik-baiknya. Selain itu, nantinya apa yang telah disampaikan oleh penceramah semoga dapat dihayati, dipedomani dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat serta di dalam pelaksanaan tugas,”ucapnya.
Kegiatan Bintal tersebut dibuka oleh Kabintaldam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha dan bertindak sebagai penceramah dari Bintaldam IM Mayor Inf Dudu Badrussalam SAg.
Pada kesempatan ini Mayor Inf Dudu Badrussalam, menyampaikan betapa pentingnya bersyukur terhadap apa yang telah kita dapatkan.  Serta dapat menyisihkan 2,5 % dari penghasilan kita merupakan hak orang lain.
“Jangan lupa untuk bersedekah, karena dari sedekah inilah yang akan menyelamatkan kita di akhirat nanti, ” pesannya.
Terlihat para peserta yang mengikuti kegiatan ceramah Pembinaan Rohani Islam dari Bintaldam IM, sangat antusias diikuti oleh personel jajaran Kodim 0103/Aut. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *