LayarBerita, Lhokseumawe – Jenazah tanpa identitas yang ditemukan terapung di tengah laut sekitar 2 mil dari pantai Lhokseumawe, kemarin.  Kini telah dikebumikan oleh Satuan Tugas Pemko Lhokseumawe di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kuta Blang, Kota Lhokseumawe.

 

Selain itu seorang lagi imigran asal Rohingya yang juga meninggal dunia juga dikebumikan dilokasi yang sama.  Kedua jenazah tersebut di kebumikan usai shalat Jumat sekitar pukul 14.30 Wib, dengan waktu yang hampir bersamaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah tanpa identitas ditemukan oleh nelayan terapung di tengah laut.  Temuan tersebut dilaporkan kepada aparat keamanan dan dilakukan evakuasi.  Sebelum di kuburkan, mayat tanpa identitas tersebut di semayamkan di kamar mayat RSU Cut Meutia Aceh Utara, Buket Rata, Lhokseumawe.

Sementara itu, salah seorang imigran asal Rohingya, Senowara Begum wanita berusia 19 tahun meninggal sekitar pukul 02.00 Wib, Jumat (11/9/2020) dinihari di RSU Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe. Almarhum merupakan imigran ketiga yang meninggal usai mendarat di Pantai Lhokseumawe pada Senin kemarin.

Sebelumnya, dua orang etnis Rohingya meningal dunia setalah sehari mendarat di Lhokseumawe, yakni Nur Khalimah (21) dan Hilal (22) meninggal dunia pada Rabu (9/9/2020) dan Kamis (10/9/2020) karena sakit.  [Teks/Foto : Reza]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *