[Infotorial Pemkab Siak]

LayarBerita, Siak –  Enam siswa menerima pemberian beasiswa oleh BRI Cabang Siak yang disalurkan oleh Bupati Siak bertempat di kediaman bupati, Perumahan Komplek Abdi Praja, Kamis (10/9/2020).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Siak yang telah membuat Program 5000 Beasiswa kepada Peserta Didik diseluruh Indonesia.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Siak ada 6 orang peserta didik yang terdiri dari 3 orang untuk beasiswa berprestasi dan 3 orang untuk beasiswa yang kurang mampu. Dari 6 orang yang diajukan oleh Kabupaten Siak semuanya disetujui,” ujar Alfedri.

Apresiasi dan salam hormat diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Siak kepada Pimpinan/Direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah menyetujui sebanyak 6 orang anak dari Kabupaten Siak untuk mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 1.500.000,-. dan 6 orang anak ini berasal dari SD Islamic Center.

“Bukan persoalan besar atau kecil yang didapat, akan tetapi ini merupakan makna dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam memajukan pendidikan dalam menciptakan Generasi Penerus Bangsa yang unggul,” kata Alfedri.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengambil peran dalam rangka menyiapkan, menata, mengelola, dan memprogramkan untuk menyongsong generasi unggul ke depannya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian BRI kepada para peserta didik yang saat ini mengalami masa Pandemi Covid-19. Sehingga berpengaruh kepada kegiatan belajar anak. Mudah-mudahan dengan adanya beasiswa ini, bisa membantu peserta didik untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, walaupun dari rumah agar lebih bersemangat lagi dan terus berprestasi,” ungkap Selamat Riadi selaku Pimpinan BRI Cabang Siak.

BRI Peduli menyalurkan dana sebesar Rp. 9.000.000,- untuk 16 orang siswa yang terdiri dari 6 orang untuk BRI Cabang Siak dan 10 orang untuk BRI Cabang Perawang dengan Kategori Beasiswa Berprestasi dan Beasiswa Kurang Mampu. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *