LayarBerita, Lhokseumawe – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki  ditemukan terapung di Perairan Lhokseumawe.  Penemuan mayat yang kondisi sudah membusuk ini berawal dari laporan nelayan kepada aparat keamanan.  Mandapat laporan ini, prajurit TNI AL dan SAR melakukan evakuasi mayat kondisinya sudah mulai membusuk.

 

Pelda R Budiono, Komandan Pos Pusong TNI AL, mengatakan penemuan mayat tanpa identitas di Perairan Lhokseumawe tersebut berdasarkan laporan dari nelayan,  kemudian pihaknya dan SAR langsung turun ke lokasi. Evakuasi mayat dilakukan dengan speedboat SAR dari tengah laut, sekitar pukul 16.00 Wib.

“Mayat tersebut ditemukan sekitar 2 Mil dari Pantai Lhokseumawe dan sudah membusuk. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, kita perkirakan umurnya sekitar 50 tahun ke atas.  Dengan cirri-ciri memakai kemeja dan sarung, kita perkirakan sudah satu mingguan meninggal,” ujar Rico di TPI Pusong, Lhokseumawe, Kamis (10/9/2020).

Usai di evakuasi ke darat, mayat disemayamkan di kamar mayat RSU Cut Meutia, Aceh Utara Buket Rata, Kota Lhokseumawe dengan ambulans. [Reza]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *