LayarBerita, Lhokseumawe – Seorang Imigran asal Rohingya dikabarkan kembali meninggal dunia dalam perawatan di RSU Cut Mutia, Buket rata, Lhokseumawe.  Almarhum meninggal diduga karena penyakit yang dideritanya, yakni sesak berat sejak mendarat dari kapal Senin dini hari kemarin kemarin.

Informasinya, Imigran yang diketahui bernama Muhammad Khelal berusia 21 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 07.15 Wib di RSU Cut Meutia.  Tim Satgas Pemko Lhokseumawe lalu melakukan prosesi fadhu kifayah terhadap almarhum.

 

Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki membenarkan jika ada seorang imigran Rohingya yang meninggal dunia. Sejak kedatangannya, almarhum sudah diberikan pertoilongan medis karena sesak yang menderanya.  Gejala awal saat tiba di Lhokseumawe, almarhum sebelumnya dengan gejala awal sakit pada bagian alat kelamin dan sesak berat.

“Kita tadi mendapat informasi sekira pukul 07.15 Wib pasien dinyatakan meninggal dunia, di ruang paru oleh tim medis Rumah Sakit Umum Cut Mutia.  Mendapat informasi ini kita langsung mempersiapkan prosesi pemakaman. Pemakaman dilakukan di TPU Kuta Blang, Lhokseumawe sekira pukul sekira pukul 10.30 Wib.  Kini semua prosesi fardhu kifayah telah selesai dilakukan,” tutup Marzuki. [Teks/Foto : Reza]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *