LayarBerita, Siak –  Satuan Reserse Narkoba Polres Siak, meringkus seorang pemuda yang kedapatan menyimpan 2 paket narkotika jenis sabu-sabu.  Penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.  Lantaran aksi penjualan narkoba dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat.

Mendapat informasi ini, Satuan Narkoba Polres Siak menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan.  Sehingga polisi berhasil mengamankan tersangka berinisila RP (23) sekira pukul 03.00 Wib, Jumat (7/8/2020) di jalan Alamsyah, Desa Perawang Barang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Tersangka tidak bisa berkutik, lantaran saat ditangkap, petugas mendapatkan barang bukti 2 paket sabu yang disimpan pelaku. Diperkirakan jumlah narkotika tersebut, sekitar 9,25 gram dan barang bukti lainnya 2 bungkus plastik warna putih dan merah serta 1 unit handphone.

“Tersangka kita amankan bersama barang bukti, yang diduga sabu-sabu seberat 9,25 gram,” ujar Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, melalui Kasat Narkoba AKP Jailani.

Sambungnya, penangkapan terhadap pelaku RP bermula dari informasi masyarakat, bahwa di lokasi penangkapan tersebut sering terjadi transaksi narkoba.

“Mendapati informasi, kita langsung bersama tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak melalukan penyelidikan dan benar kita menemukan tersangka. Pada saat digeledah, ditemukan barang bukti dimaksud pada tersangka,” ungkapnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Siak untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *