Regional - Wilayah Timur - 9 April, 2020

Donor Darah dan Bagi Masker Warnai HUT ke-12 Bawaslu di Lhokseumawe

LayarBerita, Lhokseumawe – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-12 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI dan HUT ke-7 Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh, Panwaslih Kota Lhokseumawe menggelar bakti sosial donor darah dan pembagian masker gratis.

Rangkaian kegiatan di awali doa bersama yang digelar di Sekretariat Panwaslih Kota Lhokseumawe, dan dilanjutkan donor darah di UTD PMI Aceh Utara, serta pembagian masker gratis untuk pengendara yang tidak menggunakan masker di Kecamatan Muara Satu dan Banda Sakti, Lhokseumawe, sebut Ketua Panwaslih T Zulkarnaen, Kamis (9/4/2020).

Dijelaskannya, ada sekitar 200 lembar masker kain dibagikan secara gratis kepada pengendara di kedua kecamatan tersebut, yang dibeli dari masyarakat menggunakan anggaran subsidi dari Komisioner Panwaslih dan seluruh staf.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah, khususnya dalam hal pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Lhokseumawe,” harapnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersatu melawan Covid-19 dengan cara mematuhi semua maklumat pemerintah, memakai masker bila keluar rumah, menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, hindari berada dalam keramaian (social distancing), menjaga jarak fisik (physical distancing).

Dan terpenting, senantiasa berdoa dan memohon lindungan dari Allah SWT agar wabah virus corona segera berakhir, imbaunya. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *