Aceh - Regional - Wilayah Tengah - 8 April, 2020

Yonif RK 114/SM Semprot Disinfektan untuk Rumah Warga Desa Binaan

LayarBerita, Bener Meriah – Upaya pencegahan penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19), Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus (RK) 114/SM melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah sarana ibadah, rumah warga desa binaan dan pembagian masker, Rabu (8/4/2020).

Komandan Yonif Raider Khusus 114/SM Mayor Inf Putra Negara melalui Perwira Seksi (Pasi) Intel Lettu Inf Mulyadi Jasmar mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat di tengah merebaknya wabah virus corona.

Selain itu juga sebagai upaya antisipasi dan pencegahan lajunya penyebaran virus corona, khususnya di Kabupaten Bener Meriah, yang merupakan bagian dari program kerja tahunan Yonif Raider Khusus 114/SM dalam bidang Teritorial Satnonkowi, sambungnya.

(Ist)

Dijelaskannya, kegiatan tersebut melibatkan 20 personel dengan sasaran penyemprotan sejumlah sarana ibadah dan rumah warga desa binaan di Desa Blang Paku Kecamatan Wih Pesam dan jalan Banda Rembele. Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kesadaran diri dari ancaman virus corona, dengan mengikuti dan mematuhi semua maklumat dari pemerintah, tidak keluar rumah jika tidak penting, mengurangi social distancing, physical distancing, dan menerapkan pola hidup sehat, pungkas Mulyadi Jasmar. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *