Aceh - Regional - Wilayah Timur - 8 April, 2020

Selama Pandemi Corona, Personel Satlantas Lhokseumawe Dilengkapi APD

LayarBerita, Lhokseumawe – Upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi corona, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe dilengkapi baju alat pelindung diri (APD).

“Pemakaian baju APD ini bertujuan untuk melindungi personel dalam melaksanakan tugasnya di lapangan, sebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas AKP W Rachmat Jayadi, Rabu (8/4/2020).

Selain itu sjuga untuk mendukung personel melaksanakan Operasi Keselamatan Rencong 2020 dalam rangka cipta kondisi aman menjelang Idulfitri yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 19 April 2020, ssambungnya.

Dijelaskan Rachmat Jayadi, perlengkapan baju APD berupa jas hujan, masker, pelindung wajah (face shield), sarung tangan karet dan sepatu boot merupakan perlengkapan inventaris dinas.

Meskipun di tengah wabah virus corona (Covid-19), pihaknya tetap memberikan pelayanan prima, khususnya menangani dan menerima laporan kecelakaan lalu lintas, imbuhnya.

“Personel yang sudah dilengkapai APD akan melaksanakan tugasnya seperti biasa, mulai dari olah TKP hingga mengevakuasi korban Laka Lantas ke rumah sakit,” pungksnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *