LayarBerita, Banda Aceh – Di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) seluruh jajaran di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) tidak hanya menjadi pihak yang paling memiliki tanggungjawab besar, tetapi juga paling berisiko tinggi. Oleh karena itu seluruh jajaran harus bekerja dengan kewaspadaan dan disiplin.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, saat memberikan arahan kepada Direktur RSUDZA Banda Aceh Azharuddin dan seluruh jajaran, di ruang rapat Sekda Aceh, Kamis (6/8/2020) sore.

“Dalam situasi seperti saat ini, seluruh jajaran di RSUDZA tidak hanya dituntut memberikan pelayanan terbaik, tetapi harus juga harus waspada dan selalu menerapkan disiplin tinggi, dalam melakukan setiap pekerjaan di masa pandemi ini,” ujar Sekda.

Selain itu, sambung Sekda, seluruh jajaran dituntut untuk kompak dan menghapus sekat-sekat tugas, agar pekerjaan bisa lebih ringan dikerjakan.

“Harus kompak, hapus sekat dan ego sektoral. Semua harus saling memahami. Sebagai sebuah keluarga, seluruh jajaran harus saling mengerti kelebihan dan menutupi kekurangan. Dengan demikian, pekerjaan akan lebih mudah,” imbuh Sekda. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *