Aceh - Regional - Wilayah Timur - 7 April, 2020

Azhari Cage Bagi Paket Sembako untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

LayarBerita, Aceh Utara – Juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Azhari Cage membagikan paket Sembako untuk 1000 masyarakat miskin dan duafa terdampak wabah Korona di Kabupaten Aceh Utara, Minggu (5/4/2020).

Paket berupa beras, telur dan mie instan tersebut langsung disalurkan Azhari Cage dibantu sejumlah eks kombatan GAM Wilayah Pase, Panglima Sagoe Bujang Salim Abu Syam, anak-anak dari Syuhada.

“Bantuan ini inisiatif saya dan saya salurkan sesuai amaran Ketua KPA Pusat Muzakir Manaf untuk masyarakat miskin yang terdampak kebijakan penanganan wabah Covid-19,” jelas Azhari Cage.

Tahap pertama disalurkan untuk warga di beberapa kecamatan wilayah barat Aceh Utara, diantaranya Kecamatan Bandar Baro, Nisam Antara, Nisam, Sawang, Dewantara dan Muara Batu.

Menurutnya, selama kebijakan penanganan wabah corona diberlakukan pemerintah, masyarakat miskin sangat membutuhkan uluran tangan. Tidak hanya dari pemerintah, namun juga pihak lain yang mampu berbagi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mengurangi beban sementara waktu sembari menunggu pandemi corona berakhir. Saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk saling membantu di tengah bencana ini, selain tetap menjaga hidup sehat dan menjaga jarak,”pungkas mantan anggota DPRA dari Partai Aceh itu. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *