Aceh - Regional - Wilayah Timur - 4 April, 2020

Cegah Covid-19, KPA dan PA Muara Satu Bantu Wastafel Portable untuk Desa

LayarBerita, Lhokseumawe – Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Cot Kupula bersama dengan Dewan Pempinan Cabang (DPC) Partai Aceh Wilayah Kuta Pase, menyerahkan bantuan wastafel portable untuk desa-desa di Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (4/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPA Sagoe Cot Kupula, Mansyur Paloh kepada masing-masing kepala desa.

Mansyur Paloh menyebutkan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian KPA Cot Kupula dan DPC Partai Aceh Muara Satu dalam upaya membantu pemerintah mencegah laju penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di Kecamatan Muara Satu, dan Kota Lhokseumawe secara umum.

“Ada 11 wastafel portable lengkap dengan cairan antiseptik yang kita serahkan, dimana masing-masing desa mendapat satu paket,” sebutnya.

Dijelaskannya, upaya pencegahan penyebaran virus corona dibutuhkan kerja sama dan sinergitas semua pihak. Oleh karena itu jajaran KPA Sagoe Cot Kupula bersama dengan DPC PA Muara Satu juga hadir untuk membantu pemerintah agar proses percepatan penanangan Covid-19 bisa lebih maksimal.

“KPA dan PA senantiasa siap ikut berkontibusi dan membantu pemerintah demi kepentingan masyarakat. Dan kami berharap bantuan ini akan berguna bagi masyarakat,” ucap Mansyur Paloh. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *