LayarBerita, Aceh Utara – Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Keuramat, Kepolisan Resor (Polres) Lhokseumawe membagikan bendera merah putih kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di kecamatan setempat, Senin (3//8/2020).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Syadli mengatakan, pembagian bendera merah putih tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020 mendatang.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020 mendatang. Dan pembagian bendera merah putih ini kita khususkan untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Dijelaskan Ipda Syadli, sedikitnya ada 32 lembar bendera merah putih yang dibagikan untuk 16 desa, dimana masing-masing desa sebanyak 2 lembar.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan pembagian bendera itu turut dibantu oleh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Simpang Keuramat, Kodim 0103/AUT.

“Kita berharap peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini tetap meriah dan tidak mengurangi khidmatnya meskipun dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19,” harap Ipda Syadli. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *