Kabupaten Siak - 3 April, 2020

Babhinkamtibmas Semprot Disinfektan di Kampung Keranji Guguh

LayarBerita, Siak –  Guna memutuskan penyebaran wabah viru corona di sejumlah wilayah. Tentunya diharapkan semua elemen harus terlibat bersama mengatasinya. Seperti halnya yang diakukan Babhinkamtibmas Brpka Ardianto di Kampung Keranji Guguh yang melakukan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah.

“Hari ini kita meakukan penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi. Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan Satpo PP kecamatan dan Penghulu Keranji Guguh.Harapan kita dengan cara ini dapat memutuskan penyebaran virus corona” ujar Ardianto Jumat (3/4/2020).

Penyemprotan ini dilakukan agar penyebaran virus dalam masyarakat dapat maksimal dilakukan.  Hal ini tentu untuk menjaga agar lingkungan bisa terbebas dari virus yang sedang mewabah ini.  Sehingga masyarakat dapat lebih tenang dan merasa nyaman untuk tidak merasa was-was.  Tetapi imbauan untuk menjaga kebersihan harus tetap dilakukan.

“Walau telah kita lakukan penyemprotan, warga tetap harus mengikuti anjuran pemerintah.  Seperti menjaga kebersihan diri dan keluarga serta lingkungan. Serta tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak,”ucapnya.

Hal lainnya warga tetap diimbau untuk menggalakkan cuci tangan menggunakan sabun.  Serta menjaga jarak jika sedang berada di luar rumah sesuai anjuran pemerintah. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *