Otomotif - Showbiz - 3 Maret, 2016

Toyota Sienta Siap Bersaing dengan Freed

 

LayarBerita.com – Perkembangan dunia otomotif terus berkembang pesat setiap tahunnya.  Untuk tahun 2016 ini akan bermunculan mobil baru yang siap menjadi pilihan pecinta otomotif tanah air. Berbagai pabrikan mobil dunia sudah mempersiapkan jagoan terbarunya untuk mengaspal di jalanan ibu kota dengan menawarkan segudang gfitur baru, dan perubahan tampilan eskterior lebih sport, serta perubahan desain interior menjadi lebih mewah.

Salah satunya adalah, Toyota Sienta.  Kabarnya mobil pabrikan toyota ini siap dipasarkan di Indonesia sebegai penantang Toyota Freed. Mobil baru ini sebenarnya sudah dipasarkan di Jepang dengan harga sekitar 1.689.709 Yen atau setara Rp 182 jutaan, dan diharapkan akan dipasarkan di Indonesia dengan rentang harga sekitar Rp. 250 Jutaan.

Meskipun dari segi harga cukup terjangkau bagi kalangan menengah keatas.  Namun mobil baru 2016 ini tetap dilengkapi mesin canggih yang mengusung teknologi hybrid dengan kapasitas mesin 1.5 liter bertenaga 73 dk, dan mesin konvensional berkaspitas 1.5 liter yang memiliki tenaga 108 dk.  Serta dilengkapi teknologi Siklus Atkinson bersama Cooled EGR (Exhaust Gas Recirculation) dan VVT-IE.  [] sumber : otomaniac.com

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *