[Infotorial DPRD Siak]

LayarBerita, Siak – Anggota DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, SE, melakukan silaturahmi dengan sejumlah kalangan wartawan yang tergabung dalam wadah Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS). Kedatangan politisi Golkar ini ke kantor IW-SPS di Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, Senin (29/6/2020) diterima langsung ketua IW-SPS.

Menurut Indra Gunawan, kehadirannya di kantor IW-SPS lain dan tak bukan adalah bersilaturrahmi dengan rekan-rekan media disana, sekalin dirinya pulang kampong.  Prosesi silahturahmi ini juga dilakukan sekalin dengan santap siang bersama sejumlah rekan media lainnya.

“Sekalian balik kampung sayo ke Sungai Apit, singgah sekejap ke kantor IW-SPS. Tentu ini sekalin kita dapat bersilaturahmi,” ujar Indra.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi keberadaan Ikatan Wartawan Kecamatan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh tersebut.  Sebab dengan keberadaan kantor IW-SPS merupakan wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi mereka. Sehingga ada aspirasi atau keluhan warga yang tidak sampai langsung kepada pemerintah, dapat tersampaikan melalui rekan-rekan media. Khususnya bagi masyarakat Kecamatan Sungai Apit dan Kabupaten Siak pada umumnya.

Sementara itu, Buyung selaku ketua IW-SPS yang mewakili anggota lainnya mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Siak  tersebut ke kantor mereka.

“Pertemuan singkat dengan agenda silaturahmi itu juga diisi diskusi santai terkait banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Siak dimasa akan datang,” terang Buyung. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *