LayarBerita, Siak – Pada kegiatan operasi yustisi Covid-19 di Kecamatan Siak, tim pemburu teking masih menemukan masyarakat yang tidak taat terhadap imbauan pemerintah berdasarkan Perda no 4 Tahun 2020, terkait penerapan protokol kesehatan.  Operasi Yustisi ini digelar di Jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (1/10/2020).

Operasi Yustisi Covid-19, ini dipimpin oleh Kapolsek Siak, Kompol Marto Harahap,  beserta anggotanya dan personel Babinsa Koramil 03 Siak dan Satpol PP Kabupaten Siak.

Hasil dari kegiatan operasi yustisi Covid–19 di wilayah hukum Polsek Siak dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan itu, ujar Kapolsek Siak, Kompol Marto Harahap, masih ditemukan masyarakat yang melanggar peraturan protokol kesehatan.

“Kita masih mendapati banyak masyarakat yang tidak memiliki kesadaran untuk menggunakan masker.  Ada sebanyak 7 orang kita beri teguran lisan dan teguran tertulis sebanyak 10 orang,” terangnya.

Kegiatan Operasi Yustisi Covid–19 ini juga dilakukan di tempat ibadah dan tempat usaha lainya, seperti Klenteng Hock Siu Kiong, Toko berkat, Toko BMP Elektronik, Toko Global, Toko Sentral Elektronik, Toko Surya, Hotel Harmonis Utama, Kenari Komputer, Alfamart, Kedai Kopi ABC, Giat Hunting di Jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

“Untuk di tempat usaha tidak kita ditemukan adanya pelanggaran,” ujar Kapolsek Siak. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *